Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Selasa, 27 September 2011

Surat Kibum untuk Super Junior


Surat Kibum Untuk Leeteuk

Eeteuk hyung seperti kakak dan ayah. Saya selalu berusaha untuk menjadi anak , dia tidak perlu khawatir tentang saya, meskipun aku tahu bahwa ia merasa tak berdaya karena saya yang tidak selalu cocok, tapi dia selalu mendukung saya. Kadang-kadang aku bahkan akan ngeledekin dia mengorbankan citra idolanya menjadi lucu tidak berguna, tetapi dia tahu bahwa aku masih peduli banyak untuknya, dan tidak ingin dia begitu lelah. Dan kemudian suatu hari ia menghadapi kamera dan berkata sambil tersenyum, "sebenarnya Kibum adalah anak yang saya selalu khawatirkan" tidak peduli berapa banyak mencurahkan air mata, tapi ia masih meneriakkan nama saya. Dia bahkan bersedia mengorbankan sekali lagi demi aku. Eeteuk hyung, Kibum mencintaimu, dan aku selalu akan berjalan bersama hyung sampai akhir.

Surat Kibum Untuk Heechul

Heechul hyung, bagi saya, adalah yang paling spesial. Mula-mula kami tidak dapat bergaul dengan satu sama lain. Hyung tidak suka informal saya kepada hyung, dan saya tidak suka Hyung memperlakukan saya berbeda dari orang lain. Dan kemudian nasib membawa kita bersama, pada hari-hari film Rainbow Romance, saya perlahan mulai memahami Hyung, dan Hyung mulai menerima saya, dan saya menjadi dongsaeng favorit Kim Heechul's. Sampai hari ini, ketika aku melihat semua yang telah Hyung lakukan untuk saya, saya hanya dapat memilih untuk membantu hyung, karena itu hyung sangat menyayangi saya. Ketika hyung berada di kecelakaan mobil, dan ketika hyung memiliki operasi, ketika Hankyung hyung tidak dengan hyung, saya bersama hyung. Jadi Heechul hyung, hyung selalu menggunakan kekuatan dan kegigihan untuk melindungi saya, Kibum tidak akan mengecewakan hyung.

Surat Kibum Untuk Hankyung

Hankyung Hyung, aku merasa seperti kami sangat mirip. Untuk mimpi, hyung bepergian jauh dari rumah hyung, sementara aku untuk mimpiku, kembali ke rumahku.
Tapi kami berdua jauh dari keluarga kita, tidak punya teman, dan harus memulai dari awal. Itu seperti kembali ke tiga tahun lalu ketika saya pertama kali tiba di Amerika, saya tidak punya teman dan tidak bisa berkomunikasi. Itu masa sulit untuk bertahan. Hankyung hyung akan tersenyum, senyum yang hangat setiap waktu, dan kekuatannya membuat saya malu pada diri sendiri. Hankyung Hyung, berada di tengah hari-hari yang keras, kan? Pengisian hari maju dan mundur sama-sama sulit. Saya rasa saya mengerti, dan saya pikir hyung mengerti juga. Kami berdua dua anak yang mengembara untuk impian kita. Hankyung hyung, bahkan dengan segala sesuatu yang terjadi sekarang kami masih dapat berjalan bersama? Saya pikir kita tidak akan pernah menyerah.
Surat Kibum Untuk Yesung
 
Yesung hyung, aku mengakui bahwa Anda kadang-kadang bisa membuat orang berkata-kata. Kau selalu membuat lelucon dan spasming di mana pun kita atau apapun mood kita, Tapi Jongwoon hyung, suara hyung adalah apa yang paling saya irikan. Aku tahu hyung adalah vocal utama tak tergantikan SJ's. Tapi untuk menciptakan suasana lucu hyung merusak citra idola hyung. Sebenarnya, jauh dari kamera, hyung sangat menarik, dan hyung selalu diam-diam berbagi. Anak kecil yang kuat dari Chungnam telah menjadi sebuah gunung yang handal. Jongwoon hyung, meskipun kadang-kadang aku akan lupa, tapi aku tahu kau adalah orang tua yang besar dari keluarga SJ. Tanpa Anda, Teuk hyung ,tidak akan mampu menahan semuanya.
Surat Kibum Untuk Kangin


Kangin hyung, bukan Youngwoon hyung. Semua orang mengatakan bahwa jika ada seorang ibu baik dalam keluarga, maka harus ada seorang ayah yang ketat. Hyung adalah ayah ketat. Tapi aku tahu bahwa dalam kenyataannya hati hyung adalah paling lembut dan termudah untuk terganggu. Hyung mengambil semua beban sendiri, bahkan melindungi Teuk hyung. Ketika kami melakukan syuting film yang hyung bilang kau akan bekerja keras untuk SJ, dan benar-benar berjuang keras untuk kita. Ketika kami pertama debut, aku tahu aku adalah anak cover, dan bertanggung jawab atas popularitas, tapi sekarang aku berpikir tentang hal ini, aku benar-benar ingin kau menjaga aku, dan memberitahu semua orang "ini dongsaengku, seorang aktor yang sama kualitasnya, ia tidak hanya memiliki wajah cantik ". Youngwoon hyung, aku akan mengikuti hyung, dan percaya, semua jalan sampai akhir.

Surat Kibum Untuk Shindong

Shindong Hyung, bahagia dan gemuk Shindong hyung. Aku tahu bahwa ketika kita pertama debut, hyung yang paling memiliki tekanan, dengan segala perdebatan tentang hyung. Apa yang mereka tidak tahu adalah, untuk koreografi tarian yang menarik kita, berapa banyak semua-nighters hyung. Hari ini, hyung telah menjadi 100% berbakat. Walaupun saya bangga padamu, aku merasa malu, dan ingin mengatakan terima kasih Shindong Hyung, jangan pernah mengatakan lagi pada orang-orang "Aku menyeret turun popularitas SJ's jadi saya akan berhenti". Tanpa hyung, tarian kami tidak akan seperti yang diatu rdan disinkronkan. Tanpa hyung, yang akan rap dengan kami? Jadi, hyung harus menunggu untuk saya, untuk sekali lagi berdiri di atas tahap dengan hyung, dan kami akan meneriakkan nama kami bersama-sama.

Surat Kibum Untuk Sungmin

Sungmin hyung, yang bertanggung jawab atas kelucuan di SJ.Hehe, tidak tertawa sama kita? Fans menggambarkan kita sama. Kau kelinci lucu, tapi apakah mereka pernah melihat Anda berlatih seni bela diri? Sebenarnya, kau pria yang tangguh. Keras kepala, dan tidak bersedia meneteskan air mata. Ketika kami memenangkan penghargaan besar pada akhir tahun ini, ketika kami berdiri di tempat tertinggi kami, hyung mengawasi kami semua di tengah orang banyak, menangis, dan menghibur kita masing-masing, tersenyum, dan menolak untuk menangis. Di luar panggung, hyung telah menundukkan kepala hyung, dan saya tahu hyung menangis untuk semua yang kami lalui di masa lalu. Sungmin hyung, hyung mengatakan bahwa hyung memiliki 6 hyungs, dan 6 dongsaengs, sehinggah hyung harus kuat dan tidak bisa menangis. Sungmin hyung adalah orang yang paling sempurna secara keseluruhan, karena hyung, aku merasa apa pun yang saya lakukan, saya tidak perlu khawatir.

Surat Kibum Untuk Eunhyuk

Eunhyuk hyung, hei, Lee Hyukjae! Apakah kau menangis lagi? Kau begitu bodoh, cengeng. Yeah, jika kau tidak bodoh, mengapa anda harus menyerah begitu banyak kesempatan hanya untuk bersama teman-teman baikmu? Jika kamu tidak bodoh, maka mengapa kamu menyelinap keluar untuk bertemu dengan para penggemarnya untuk menghibur dia tanpa dia tahu kapan ia memulai debutnya sebelum kamu? Jika kamu tidak bodoh, maka kamu tidak akan pura-pura dingin dan halus tapi diam-diam menangis selama satu bulan. Dalam SJ, kamu adalah penari utama. Posisi ini, tidak ada yang bisa mengambil darimu. Oh, benar, kamu juga dapat menulis lagu dan lirik. Kami benar-benar tidak dapat melihat dari penampilanmu bahwa kamu juga memiliki sisi gairah. Hei, Lee Hyukjae, seperti sebelumnya, kamu membagi setengah reps, setengah dengan saya, kita bisa melakukannya bersama-sama. Kamu harus menunggu untuk saya. Dan orang benar-benar kehilangan banyak wajah ketika mereka melihat kita, oke? Juga, jangan berbohong padaku. Saya telah cukup "kontrol imagemu". Ingat, kamu harus menunggu untuk saya.

Surat Kibum Untuk Donghae

Donghae, lee Donghaeku. Aku tidak akan memanggilmu hyung, karena aku merasa seperti aku hyung, sebuah hyung yang seharusnya melindungimu. Saya Lee Donghae memiliki sepasang mata yang tak terlupakan, senyummu begitu murni dan polos, menyebabkan es mencair hati dingin dalam sekejap. Saya masih ingat ketika saya pertama kali datang ke Korea, lingkungan benar-benar asing. Anda yang pertama kali memegang tanganku, Andalah yang memeluk saya ketika benar-benar takut. Mari kita menjadi saudara selamanya, oke? Lee Donghae adalah teman terbaik Kim Kibum, aku akan baik-baik hyung ? Ketika ayahmu meninggal dampak itu pada kamu, aku tidak pernah bisa melupakannya, tapi aku tidak bisa menghabiskan terlalu banyak waktu menghibur mu, karena saya harus tetap berpegang pada pekerjaan saya. Aku tidak bisa membiarkan orang lain memandang rendah kita benar? Lee Donghae adalah orang paling baik hati, Teuk hyung mengatakan bahwa kami berdua adalah dua anak yang paling ia percaya. Bila kau berada di China, tidak hendak pulang ke rumah. Ikuti Geng hyung, saya yakin kau bisa melakukannya.

Surat Kibum Untuk Siwon

siwon hyung, aku akhirnya sampai ke Anda. Choi Siwon, apakah kau benar-benar malaikat? Atau apakah kau dibesarkan dalam lingkungan yang tidak memungkinkan kau untuk melihat kejahatan di dunia? Kau tahu, hyung memberi saya banyak tekanan. Saat aku melihat hyung, aku sering merasa malu pada diri sendiri. Aku masih ingat kamu berkeliaran dan bersembunyi di sudut saya, ingin menjadi teman saya. Pada saat itu, wajahmu begitu tulus, aku merasa bahwa dunia ini benar-benar memiliki malaikat. Pada saat itu hyung menyelamatkan saya? Aku,seperti orang yang datang dari latar belakang dan lingkungan yang berbeda, mampu menjadi teman hyung. Mungkin saat aku lelah, saya harus lakukan apa yang Kangin hyung sarankan, merengek dan bertindak lucu dan bilang aku lelah, dan tidak tetap keluar sendirian. Saya pikir Siwon hyung, kau akan membantu saya benar? Sudah diputuskan, aku ingin bergantung padamu, karena bahu hyung adalah yang paling dapat diandalkan. Jangan biarkan pergi, oke?

Surat Kibum Untuk Ryeowook

Ryeowook-ah, hyung yang hanya lebih tua beberapa hari,namun selalu menyebut dirinya magnae. Bagi saya, Anda adalah magnae 100%, sebuah dongseng selalu perlu dijaga dan dihargai. Anda memiliki aura hanya dilatih selama beberapa minggu, tetapi mereka tidak pernah melihat berapa banyak kau bekerja. Dalam waktu singkat, kau pergi dari image anak gemuk lucu sekarang. Berapa banyak kau menderita? Aku hanya tahu bahwa kau tidak akan pernah bisa mendapatkan berat badan dan menjadi seperti dirimu sebelumnya. Ryeowook-ah, tanpa aku di sisimu, adalah sulit untuk membiasakan diri? Jangan khawatir dan jangan menangis, aku masih menunggu kamu untuk menyanyi dan bermain piano untuk saya. Kim Ryeowook adalah yang terbaik, magnae SJ's yang kekal, kita harus menjadi magnaes dan hyung-hyung akan paling bangga kan?

Surat Kibum Untuk Kyuhyun

Kyuhyun Cho Kyuhyun aku merasa bahwa kamu adalah salah satu yang paling menyebabkan hyung-hyung sakit kepala. Seorang anak jahat keras kepala. Bersenjata dengan status magnaemu, siapa yang tahu berapa kali kamu telah memilih hyung-hyung. Tapi setiap kali aku melihat senyummu setelah rencana jahatmu telah tercapai, aku tidak marah sama sekali. Karena kamu akhirnya telah menunjukkan siapa kamu sebenarnya. Sebagai anggota terakhir yang bergabung di SJ, kamu punya banyak masa-masa sulit di awal, apakah kamu masih ingat? Bila penggemarmu memberikan hadiah pertamamu, kamu memasang wajah tidak percaya. Ketika kamu bernyanyi di atas panggung, kamu membuat semua orang bangga. Saat itu hampir seperti kamu seperti dilahirkan untuk menjadi SJ. Setelah pelatihan neraka itu, kamu akhirnya dewasa. Bila kamu kembali ke asrama, kamu sengaja mengabaikan hyung-hyung kamu, dan langsung tidur. Kau benar-benar anak yang jahat. Saat kamu menyeret dirimu yang masih dalam penyembuhan tubuh untuk memberikan pertunjukan panggung 2jib agar terlihat lengkap, aku benar-benar khawatir. Hari ini, kamu berdiri dipanggung memanggilku, seperti kita memanggil kamu. Karena itu, hyung akan segera kembali. Kamu GameKyu, hanya menunggu untuk PK saya dengan Anda. Lihat saja aku akan mengalahkanmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar