Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Kamis, 13 Oktober 2011

(News) Donghae, “Saya Ingin Segera Jadi Ayah!”

DOnghae mengungkapkan kalau mimpi2nya menjadi seorang ayah.
Pada 11 Oktober, Donghae menghadiri upacara penunjukkan duta UNICEF bersamaan dengan Seohyun SNSD. Selebritis2 menjadi juru bicara UNICEF melalui aktif bekerja dengan amal2 atau melalui sumbangan2.
Selama wawancara, seorang reporter bertanya pada Donghae apakah dia menyukai anak2. Donghae merespon,
Karena saya selalu menyukai anak2, saya ingin segera menjadi seorang anak. Saya sangat menyukai anak2 karena saat saya melihat mereka, mereka seprti malaikat. Saya seringkali berfikir apakah saya bisa memiliki anak2 dan menjadi seorang ayah yang baik dimasa depan.
Donghae and Seohyun berkolaborasi bernyanyi duet yang berjudul “Dreams COme True”, yang akan dinyanyikan di  ’2011 Asia Song Festival’ pada 15 Oktober.
Donghae mengekspresikan, ”Saya rasa ini sebuah kehormatan, bisa menyanyikan tema lagu dari festival lagu terbesar Asia.  
Sementara itu, Seohyun mengatakan, ”K-pop sedang menyebar di seluruh dunia seperti hati dari   Hallyu wave. Mengingat kalau saya ditunjuk tidak untuk diri saya sendiri tapi untuk mewakili semua penyanyi, saya akan bekerja keras mempromosikan  [tujuan ini].
Hasil dari penjualanan duet mereka akan digunakan oleh  UNICEF untuk membantu anak2 Afrika Timur, yang menderita kelaparan yang hebat melanda wilayah tersebut
Source: Star News
credit: Allkpop
Indo Tras; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar